Selasa, 13 Desember 2011

Komusikasi 2011: Comm(e) in Wonderland


Komusikasi 2011 merupakan rangkaian acara dengan Festivikasi yang merupakan satu rangkaian acara khusus sebagai harinya anak Ilmu Komunikasi. Acara pagi dengan tajuk Festivikasi merupakan acara yang membuka stand  kesehatan dan stand  lain yang terbuka untuk umum. Acara yang mulai dipopulerkan sejak tahun 2001 ini selalu diramaikan oleh bintang tamu yang diundang untuk meramaikan acara. Walau bukan skala besar, acara ini selalu berhasil membawa euforia tersendiri bagi warga Ilmu Komunikasi FISIP Undip.

Tema Komusikasi tahun 2011 ini adalah Comm(e) in Wonderland, yang mengandung maksud datanglah ke tanah impian, karena di Ilmu Komunikasi FISIP Undip merupakan tempat yang menyenangkan untuk belajar dan berbagi pengalaman. Peserta yang hadir merupakan seluruh warga jurusan Ilmu Komunikasi mulai dari angkatan 2011 sampai 2006. Pentas seni yang disajikan pun bermacam-macam, ada yang dance, cover dance, akustikan, bahkan drama musikal.

 “Selain untuk mengakrabkan antar angkatan, acara ini juga sebagai ajang kreatif mahasiswa untuk berpentas seni.” Demikian keterangan dari R. Sigit Pandhu sebagai ketua panitia Komusikasi 2011. Ke depannya diharapkan acara ini dapat terus berjalan dan mampu untuk menggali potensi-potensi kreatif dari mahasiswa serta jumlah peserta diharapkan akan terus bertambah.
 
tari saman yang dibawakan oleh kelas Komunikasi 2010

cover dance oleh Komunikasi 2011

akustikan menambah semarak Komusikasi 2011


Mirtsa Zahara H.
D2C009069

Foto-foto:
Dokumentasi pribadi

3 komentar: